Launching New Normal Life Oleh Gubernur NTT, Polres Rote Ndao Terjunkan Puluhan Personel Untuk Amankan

Launching New Normal Life Oleh Gubernur NTT, Polres Rote Ndao Terjunkan Puluhan Personel Untuk Amankan
Kegiatan pengamanan dalam rangka peresmian Cottage dan Resto Mulut Seribu serta Launching New Normal Life oleh personel Polres Rote Ndao, (15/06)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Peresmian Cottage dan Resto Mulut Seribu di Dusun Nusakdale, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat yang didampingi Wakapolda NTT BRIGJEN POL. Drs. Johni Asadoma, M.Hum sekaligus melaunching pemberlakuan New Normal Life bagi seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut Kepolisian Resor Rote Ndao menerjunkan puluhan personel. Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si melibatkan dari berbagai fungsi dan Polsek jajaran, Senin (15/06).

Menurut Kapolres, kegiatan VIP tersebut perlu mendapat perhatian dan pengamanan yang baik, pasalnya dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur NTT dan juga Wakapolda NTT.

“ Tentunya demi kelancaran kegiatan perlu ada jaminan keamanan, khususnya dari Polres Rote Ndao dan jajaran, oleh karena itu saya sudah perintahkan puluhan personel untuk terlibat dalam pengamanan, “ ujar Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan pelibatan personel mulai dari personel Satuan Lalu-lintas, Satuan Sabhara hingga Polsek jajaran. Personel ditempatkan di lokasi kegiatan, penginapan hingga jalur yang dilalui oleh rombongan.

“ Personel sudah kita bagi, ada yang bertugas melakukan pengawalan, mengamankan area penginapan di Delha Nemberala, lokasi kegiatan di Mulut Seribu dan juga ditempatkan di simpul-simpul jalan yang akan dilalui oleh rombongan, “ jelas Kapolres.

Dinilai Kapolres, sejak kemarin hingga hari ini semua dapat berjalan dengan baik. Usai seluruh rangkaian kegiatan, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran atas pengawalan serta pengamanan yang telah dilaksanakan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Gubernur NTT dan Wakapolda NTT dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“ Yth dan saya banggakan seluruh personel jajaran Polres Rote Ndao, saya ucapkan terima kasih terhadap pelaksanaan pengamanan kunjungan bapak Gubernur NTT dan Waka Polda NTT yang berjalan dgn baik. Kapolres Rote Ndao,” pesan singkat Kapolres dalam group WhatsApp. (6”nur)