Bersama TNI, Polres Rote Ndao Gelar Patroli Skala Besar Mengamankan Hari Pencoblosan Pemilu 2024

Bersama TNI, Polres Rote Ndao Gelar Patroli Skala Besar Mengamankan Hari Pencoblosan Pemilu 2024
Patroli skala besar gabungan TNI-Polri dalam rangka mengamankan Hari Pencoblosan di wilayah Kabupaten Rote Ndao, Rabu (14/02).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. yang didampingi Dandim 1627/Rotendao Letkol Inf. Albert Inkiriwang, S.I.P. dan Danlanal Pulau Rote Letkol. Mar. Nikodemus Balla, M. Tr. Opsla memimpin apel persiapan patrol skala besar Hari Pencoblosan Pemilu 2024.

Apel yang digelar di lapangan apel Mapolres Rote Ndao itu dihadiri personel dari TNI AD Kodim 1627/Rotendao, TNI AL Lanal Pulau Rote, BKO Brimob Polda NTT dan personel Polres Rote Ndao, Rabu (14/02/2024).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI, menurutnya inilah bentuk dan wujud kekompakkan dan kebersamaan dari TNI-Polri.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI, baik dari Kodim dan juga Lanal, ini adalah bentuk nyata bagaimana TNI-Polri itu solid dan kompak di negeri terselatan NKRI,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada personel BKO dari Brimob Polda NTT, yang sudah hadir dan bergabung di Rote Ndao.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa apel persiapan ini merupakan bentuk pengecekan personel yang akan melaksanakan tugas patroli di wilayah hukum Polres Rote Ndao, dirinya berharap anggota nantinya saat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggungjawab dan professional.

Patroli dalam skala besar ini direncanakan akan menyambangi TPS yang ada di seputaran Kota Ba’a dan obyek vital penyelenggara Pemilu 2024. (6n)