Bersama Forkopimda Kabupaten Rote Ndao, Dir Polairud Polda NTT Sambangi TPS Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Bersama Forkopimda Kabupaten Rote Ndao, Dir Polairud Polda NTT Sambangi TPS Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar
Dir Polairud Polda NTT Kombes Pol. Irwan Deffi Nasution, SIK, MH selaku Pamatwil Kabupaten Rote Ndao saat bersama Forkopimda menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di SMP Negeri 1 Lobalain, (14/02).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) untuk wilayah Kabupaten Rote Ndao Dir Polairud Polda NTT Kombes Pol. Irwan Deffi Nasution, SIK, MH bersama Forkopimda menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Ba’a.

Terpantau, Dir Polairud yang didampingi Forkopimda Kabupaten Rote Ndao antara lain plt. Bupati Rote Ndao Jonas M. Selly, MM, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P., Dandim 1627/Rotendao Letkol Inf. Albert Inkiriwang, S.I.P. dan Danlanal Pulau Rote Letkol. Mar. Nikodemus Balla, M. Tr. Opsla.

Turut hadir Kajari Rote Ndao Budi Narsanto, SH., Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Agabus Lau dan Kasat Pol PP Kab Rote Ndao Yeskial Mesakh, menyambangi salah satu TPS yang berlokasi di kompleks SMP Negeri 1 Lobalain, Rabu (14/02/2024).

Di lokasi Dir Polairud juga berinteraksi dengan petugas dan linmas yang bertugas mengamankan TPS. Dikatakannya petugas KPPS, Linmas, dan Polisi berada di lokasi TPS sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilu berlangsung lancar.

“Saya berterima kasih untuk para petugas KPPS, Linmas, Polisi dan juga Babinsa yang sudah bekerja dengan sepenuh hati, pesta demokrasi ini harus kita dukung agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Dir Polairud.

Disampaikannya bahwa masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya di TPS.

Dirinya juga berharap agar cuaca dapat bersahabat, diakuinya walau saat ini di wilayah Rote Ndao sudah memasuki musim penghujan, namun ia berharap agar alam dapat menunjukkan kebesarannya.

Diketahui sebelumnya Dir Polairud bersama rombongan juga menyambangi KPUD Kabupaten Rote Ndao yang merupakan salah satu obyek vital penyelenggara Pemilu. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPUD Agabus Lau. (6n)