Beberapa PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Rote Ndao, Diserahterimakan Pagi Ini

Beberapa PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Rote Ndao, Diserahterimakan Pagi Ini
Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si saat menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang dilantik, pagi ini (19/08)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Dengan mempedomani protokol kesehatan, pagi ini di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao digelar upacara serah terima jabatan di Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, Rabu (19/08/2020).

Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si dan dihadiri Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Herman N. Lona, SH, para PJU, Kapolsek Jajaran serta Bintara staf perwakilan dari masing-masing fungsi.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan dilakukan demi kepentingan organisasi. Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Atas nama Kapolres serta Keluarga besar Polres Rote Ndao menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas,“ ucap Kapolres dalam amanatnya.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Kapolres juga menekankan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab yang tinggi, “ imbuh Kapolres.

Adapaun Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek yang dilantik dan diserahterimakan, antara lain :

  1. ISKANDAR ABUBAKAR, AKP NRP 64040692 JABATAN LAMA KASAT RESNARKOBA POLRES KUPANG POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KABAG SUMDA POLRES ROTE NDAO  POLDA NTT.
  2. YAMES JEMS MBAU, S.SOS., IPTU NRP 74030477 JABATAN LAMA KAPOLSEK LOBALAIN POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KASAT RESKRIM POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.
  3. YOSEF SUYITNO SOLOILUR, IPTU NRP 69050495 JABATAN LAMA KBO SAT POLAIR POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KASAT POLAIR POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.
  4. KORNELIUS TUATI, IPTU NRP 69080086 JABATAN LAMA WAKAPOLSEK PANTE BARU POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KAPOLSEK PANTE BARU POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.
  5. JACOB S. BESSIE, IPDA NRP 80080169 JABATAN LAMA KASIPROPAM POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KAPOLSEK ROTE BARAT DAYA POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.
  6. FEDDY CRONIS E. TOELLE, S.H., IPDA NRP 70040460 JABATAN LAMA PS. KAPOLSEK ROTE TENGAH POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PAMIN 1 SUBBAG RENMIN DITPAMOBVIT POLDA NTT.
  7. IGO PRINGGODANI, IPDA NRP 70050162 JABATAN LAMA KBO SAT BINMAS POLRES KUPANG KOTA POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SEBAGAI PS. KAPOLSEK ROTE TENGAH POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.
  8. YENI SETIONO, S.H., IPDA NRP 81030397 JABATAN LAMA PS. KAPOLSEK ROTE BARAT DAYA POLRES ROTE NDAO POLDA NTT DENGAN JABATAN BARU SENBAGAI WAKAPOLSEK LOBALAIN POLRES ROTE NDAO POLDA NTT.

Dengan ditandatanganinya berita acara dan pakta integritas, maka tugas dan tanggung jawab para pejabat baru resmi dijalankan.

Kegiatan  diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang melaksanakan sertijab dan pelantikan jabatan oleh para PJU, Kapolsek jajaran, perwira dan seluruh personel yang turut hadir.