Operasi Bina Kusuma, Polres Rote Ndao Sambangi Pangkalan Ojek Beri Imbauan Kamtibmas

Operasi Bina Kusuma, Polres Rote Ndao Sambangi Pangkalan Ojek Beri Imbauan Kamtibmas
Personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Turangga 2022 Polres Rote Ndao saat memberikan imbauan kamtibmas kepada para tukang ojek di pangkalan Pertigaan Utomo, Kelurahan Mokdale, pagi ini Jumat (24/06).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Gencarkan cipta kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2022, personel Polres Rote Ndao yang terlibat dalam operasi sambangi pangkalan ojek yang berlokasi di pertigaan Utomo, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, pagi ini Jumat (24/06/2022).

Dipimpin oleh Kasiwas IPDA Jacob S. Bessie, dalam sambang tersebut personel memberikan himbauan kepada Tukang Ojek Pangkalan untuk berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas.

Selain itu dihimbau juga agar dalam melaksanakan pekerjaannya sehari-hari selalu berhati-hati, apabila ada aksi premanisme yang melakukan pemalakan ataupun meminta uang dengan alasan jasa keamanan, uang yang tidak wajar, ataupun lainnya untuk segera dilaporkan.

“Apabila ada yang mendapatkan perlakuan tersebut dari seseorang atau preman agar segera laporkan ke Polisi, hal seperti itu tidak boleh dibiarkan, biar nanti hukum yang berbicara,” ujar Ipda Jacob.

Selain himbauan kamtibmas personel juga menghimbau agar tetap jaga prokes dan lengkapi vaksinasi, dikatakannya bahwa saat ini telah banyak gerai vaksinasi yang tersedia selain yang ada di Puskesmas.

“Di Polsek juga ada, pokoknya sekarang sudah banyak dan setiap hari pasti ada, jadi kalau ada yang belum vaksin segera vaksin apalagi sekarang sudah masuk vaksinasi booster, ini untuk kepentingan diri dan keluarga, apabila sudah vaksin maka diri dan keluarga juga pasti terlindungi dari Covid-19,” jelas Ipda Jacob. (6nur)