Kapolres TTU Lepas Pendistribusian Bantuan Air Bersih ke 4 Desa

Kapolres TTU Lepas Pendistribusian Bantuan Air Bersih ke 4 Desa

www.tribratanewsrotendao.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik.,M.H secara resmi melepas penyaluran bantuan air bersih bagi warga masyarakat yang ada di 4 desa di Kabupaten TTU, Senin (14/8/2023).
Pendistribusian diawali pelepasan secara langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H di lapangan apel Mapolres TTU. Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita, yakni sejumlah PJU Polres TTU dan anggota Polres TTU. 
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H menjelaskan bahwa jajaran satuan Samapta Polres TTU melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan problem solving terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, khususnya di Kabupaten TTU.
Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menegaskan bahwa Polres TTU memberikan bantuan air bersih sebanyak 10 tangki dan akan didistribusikan ke 4 desa, diantaranya, di Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah sebanyak 2 tangki, di Desa Oetalus Kecamatan Bikomi Selatan sebanyak 3 tangki, Desa Oelami Kecamatan Bikomi Selatan 3 tangki, dan Desa Kiusili Kecamatan Bikomi Selatan sebanyak 2 tangki. 
"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara kita khususnya di Kabupaten TTU yang selama ini mengalami kekurangan air bersih," ujarnya. 
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson menjelaskan bahwa kegiatan pendistribusian air bersih selanjutnya akan dipimpin oleh KBO Samapta Polres TTU, Ipda Matheus Neno beserta anggota yang mana akan langsung turun ke masyarakat untuk mendistribusikan air bersih. 
"Sehingga mudah-mudahan anggota kita bisa menyerap aspirasi masyarakat khususnya terhadap daerah-daerah yang betul-betul mengalami kekurangan air bersih," ujarnya. 
Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat. (tbnntt)