Mengakhiri Kunjungan Kerjanya, Kapolres Rote Ndao Dan Rombongan Menyambangi Polsek Rote Barat

Mengakhiri Kunjungan Kerjanya,  Kapolres Rote Ndao Dan Rombongan Menyambangi Polsek Rote Barat
Foto bersama Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Ecie Felli bersama Bhayangkari Ranting Rote Barat, (28/08)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Mengakhiri Kunjungan Kerjanya, Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Ecie Felli dan rombongan menyambangi Polsek Rote Barat, Jumat (28/08/2020).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Rote Barat IPDA Marfilson Petrus, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Rote Barat Ny. Lady G. Marfilson dengan penyematan topi adat dan pengalungan selendang.

Tak berbeda dengan kunjungan sebelumnya (26/08), Kegiatan juga diagendakan dengan tatap muka Kapolres bersama anggota dan juga tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang dengan Bhayangkari Ranting Rote Barat.

Masih dengan arahan yang sama, Kapolres mengingatkan kembali akan penekanannya waktu apel pagi perdana di Mapolres (10/08), 5 point itu antara lain Ubah Pola Pikir, Menjadi Polisi Yang Baik, Jaga Kesehatan, Hindari Sikap Apatis dan Lakukan Penegakkan Hukum Secara Profesional.

Kapolres juga mengharapkan agar seluruh personel dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar dilaksanakan dengan sepenuh hati.

“ Kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu tunjukkan dan lakukan tugas tersebut dengan hati, jangan menyerah dengan keadaan, walaupun dengan fasilitas yang minim dan kurang namun dengan semangat yang tinggi, saya yakin semua pasti dapat berjalan dengan lancar, “ ucap Kapolres.

Jaga kekompakkan dan hindari pelanggaran serta perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri, imbuh Kapolres.

Usai tatap muka, Kapolres selanjutnya meninjau rumah dinas Polsek Rote Barat.

Di tempat dan waktu yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao juga mengadakan tatap muka bersama ibu – ibu Bhayangkari Ranting Rote Barat.

Selain tatap muka, kegiatan Bhayangkari juga diagendakan tentang pemeriksaan administrasi Bhayangkari Ranting Rote Barat dan penyampaian laporan kegiatan yang telah dilakukan. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 17.10 Wita.

Sebelumnya pukul 08.00 Wita pagi tadi, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan rombongan juga mengunjungi Polsek Rote Selatan, dilanjutkan ke Polsek Rote Barat Laut dan Polsek Rote Barat Daya.

Kunker Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao ke Polsek jajaran turut didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Rote Ndao, diantaranya Wakapolres KOMPOL Herman, N. Lona, SH, Kasat Lantas IPTU Yulius Z. Nalle, Kasat Reskrim IPTU Yames J. Mbau, S.Sos, Kasat Polair IPTU Yosef S. Soloilur, Kasubbag Humas AIPTU Anam Nurcahyo, SIP, KBO Sat Intelkam AIPDA Mesak S. Elimanafe, SH dan pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao.

Kunjungan kerja diakhiri dengan foto bersama Kapolres Rote Ndao dan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao dengan personel Polsek dan Bhayangkari Ranting. (6”nur)