Kabag Ops Polres Rote Ndao Cek Pos Pengamanan Nataru 2022-2023

Kabag Ops Polres Rote Ndao Cek Pos Pengamanan Nataru 2022-2023
Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Muhamad Nawawi, S.H. bersama Kasat Samapta IPTU Naftali Johannis Eduard Lede,S.H. saat melakukan pengecekan di Pos Pam Utomo, (23/12).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Bersama, Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Muhamad Nawawi, S.H. memastikan kesiapan personel Polres Rote Ndao dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dengan melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan (Pos Pam) yang ada di seputar Kota Ba’a, Jumat (23/2/2022).

Kabag Ops mengatakan pengecekan Pos Pam ini guna melihat sarana dan prasarana yang ada di Pos sekaligus mengecek kesiapan personel yang telah kita tempatkan di Pos-pos yang ada.

“Bersamaan dengan hari ini dimana telah dimulainya Operasi Lilin 2022, kami melaksanakan patroli dengan meninjau Pos Pengamanan yang ada di Kota Ba’a, kami cek kesiapan pos dan personelnya sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dalam menjalankan tugas," tutur Kabag Ops.

Di setiap Pos kami tempatkan personel Polri yang dibantu oleh personel dari Kodim 1627 Rote Ndao, Lanal Pulau Rote dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rote Ndao, Pos yang ada sudah siap dioperasikan dengan tujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman, imbuhnya.

Selanjutnya Kabag juga menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

Untuk diketahui, Polres Rote Ndao telah menyiapkan dua Pos Pengamanan yang ditempatkan di Simpang Utomo Kelurahan Mokdale dan di Areal Pelabuhan Ba’a, sedangkan Pos Pelayanan ditempatkan di areal pelabuhan ASDP Pantai Baru.

Seluruh Pos akan ditempati oleh personel Polres Rote Ndao bersama TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao, TNI AL Lanal Pulau Rote dan Satuan Pol PP Kabupaten Rote Ndao. (6nur)