Cegah Radikalisme, Unit Intel Polsek Lobalain Galang Tokoh Agama

Cegah Radikalisme, Unit Intel Polsek Lobalain Galang Tokoh Agama

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Panit Intelkam Polsek Lobalain Polres Rote Ndao telah melaksanakan pulbaket dan penggalangan terhadap Bpk. Muhamad Abdullah selaku tokoh agama di kediamanya di Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (10/02/2022).

Suatu Kelompok Radikalisme dan terorisme sudah dirasakan banyak masyarakat Indonesia, dengan teror-teror yang mengatasnamakan agama sehingga dapat mencerai beraikan antar umat beragama.

Dalam kegiatan pulbaket dan penggalangan terhadap tokoh agama tersebut Aipda Yahya I. Pobas bertemu dengan Muhamad Abdullah selaku pengurus Masjid Al-Ikhwan Ba’a. Pertemuanya itu bertujuan untuk mengetahui toga, tomas dan ormas di wilayah Kecamatan Telawang agar terjalin hubungan yang baik.

Pada kesempatan tersebut Aipda Pobas memberikan himbauan yang intinya adalah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan dan menolak segala bentuk kekerasan, isu sara dan berita hoax yang berkaitan dengan perkembangan berita- berita di medsos saat ini,katanya.

“Jangan terlalu percaya dengan media sosial, sharing baru share, lihat dan pastikan berita atau informasi yang akurat dan benar baru disebarluaskan. Selalu jaga keamanan dan kamtibmas serta kerukunan antar umat beragama,” pinta Aipda Pobas. (6nur)