Berharap Perayaan Natal 2023 Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Rote Ndao Berikan Himbauan Kamtibmas

Berharap Perayaan Natal 2023 Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Rote Ndao Berikan Himbauan Kamtibmas
Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. (red).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Menjelang perayaan Natal Tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Rote Ndao agar perayaan hari besar yang dilaksanakan Umat Kristiani pada tahun ini dapat berjalan aman dan kondusif.

“Penting bagi kita semua untuk saling menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu kami himbau kiranya perayaan natal yang suci tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa dinodai dengan adanya Tindakan atau kejadian melawan hukum,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres menghimbau kiranya dalam merayakan Natal, hendaknya dirayakan dengan penuh sukacita bersama keluarga, saudara, sahabat dan rekan.

Dengan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan serta ketertiban masyarakat, melalui menghindari minuman keras yang berlebihan, dan petasan yang dapat membahayakan diri dan orang lain.

“Rayakan dengan sukacita, jangan yang berlebihan apalagi hingga membahayakan diri dan orang lain, nanti kita sendiri yang rugi, pada intinya Natal adalah sukacita yang harus disyukuri akan nikmat Tuhan,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap dalam berkendara juga tetap menjaga kamseltibcarlantas, tidak gunakan knalpot racing (brong) dan tidak ugal-ugalan di jalan raya. Terakhir Kapolres mengharapkan seluruh Masyarakat di Kabupaten Rote Ndao untuk tetap jaga kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran atau kejahatan sekecil apapun.

“Mari kita semua bersama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, jaga diri dan orang lain, mari kita rayakan Natal yang aman damai dan penuh kebersamaan, ciptakan lingkungan yang harmonis dan sejuk,” tutup Kapolres. (6n)