Baru Menjabat, Kapolres Rote Ndao Bersilaturahmi ke Bupati Rote Ndao

Baru Menjabat, Kapolres Rote Ndao Bersilaturahmi ke Bupati Rote Ndao
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. bersama PJU Polres saat bersilaturahmi ke Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, S.E , Senin (20/07).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Sejak pelaksanaan serah terima jabatan tanggal 14 Juli lalu di Mapolda NTT. Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. telah mengagendakan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Rote Ndao.

Mengawali kunjungannya, Kapolres yang didampingi para PJU Polres berkunjung dan diterima langsung oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, S.E. dan Wakil Bupati  Stefanus M. Saek, S.E., M.Si. di ruang kerjanya lantai 2 Kantor Bupati, kompleks perkantoran Bumi Tiilangga Permai, Jl. Civic Center, Desa Lekunik, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Senin (20/07/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres memperkenalkan diri selaku pejabat baru dalam lingkup Forkopimda Kabupaten Rote Ndao. Di dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Bupati membahas berbagai isu diantaranya Kamtibmas hingga agenda pekan Olah raga Sepak Bola Event El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-XXXII Tahun 2023 yang akan digelar pada Agustus mendatang di Kabupaten Rote Ndao.

Kapolres berharap dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik serta dukungan dari Pemerintah Daerah dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Kapolres juga menyampaikan kesiapan pengamanan oleh Polres Rote Ndao untuk mensukseskan perhelatan tingkat provinsi tersebut.

“Kami siap amankan arah kebijakan dan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao, untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasamanya demi terwujudnya Kabupaten Rote Ndao yang maju dan aman”, tutur Kapolres.

Sementara itu, Bupati menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Rote Ndao. (6nur)