Wujud Sinergitas TNI – Polri, Dandim dan Danlanal Sambangi Polres Rote Ndao Berikan Surprise Kue Ulang Tahun

Wujud Sinergitas TNI – Polri, Dandim dan Danlanal Sambangi Polres Rote Ndao Berikan Surprise Kue Ulang Tahun
Foto bersama Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. dan Danlanal Pulau Rote Letkol Marinir Nikodemus Balla, M.Tr Opsla beserta anggota Lanal usai menyerahkan kue tart ulang tahun Hari Bhayangkara ke-77 di Lobby Mapolres Rote Ndao, Senin (03/07).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote,  Komandan Pangkalan Angkatan Laut Pulau Rote Letkol Marinir Nikodemus Balla, M.Tr Opsla bersama belasan personelnya siang tadi menggeruduk Mapolres Rote Ndao, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Danlanal bersama anggotanya bertujuan untuk memberikan surprise kue ulang tahun langsung kepada Kapolres dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Saat menerima kedatangan Danlanal, Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. tampak terharu dan terkejut, pasalnya kedatangan Danlanal dan rombongan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas surprise/kejutan serta perhatian yang diberikan di Hari Bhayangkara kali ini, sembari berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Nusa Lontar Kabupaten Rote Ndao.

“Saya selaku pimpinan Polri khususnya di Pulau terluar NKRI Polres Rote Ndao, mengucapkan terima kasih atas kejutan serta perhatian yang diberikan di momen hari bahagia ini, semoga dengan kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan juga terwujud dalam berbagai kegiatan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujar Kapolres.

Sementara itu, sebelumnya di hari yang sama Dandim 1627 Rote Letkol (Inf) Bayu Panji Bangsawan S.Si., M.H., juga tidak mau kalah. Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI AD Kabupaten Rote Ndao itu juga datang tanpa ada informasi dan pemberitahuan.

Surprise dengan menyerahkan kue tart ulang tahun langsung diberikan dan diterima oleh Kapolres di ruang kerjanya.

“Kali ini kami agak beda biar Pak Kapolres terkejut, biasanya kita berikan kue ulang tahun sebelum hari “H”, namun tahun ini kami berikan setelah hari ulang tahun Polri, kami atas nama keluarga besar Kodim 1627 Rote mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga di usianya Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat”, ucap Dandim.

Ia pun berharap, dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri, Kodim 1627 Rote dan Polres Rote Ndao, bisa terus terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah terselatan NKRI Kabupaten Rote Ndao”, harap Dandim. (6nur)