Danpos AU Rote Berikan Surprise Kue Ulang Tahun ke Kapolres, Wujud Sinergitas TNI-Polri

Danpos AU Rote Berikan Surprise Kue Ulang Tahun ke Kapolres, Wujud Sinergitas TNI-Polri
Komandan Pos Angkatan Udara Rote Ndao Lettu Sus Jainul Rochman Shaleh, berikan surprise kue ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diterima langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. di ruang kerjanya, Selasa (04/07).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Komandan Pos Angkatan Udara Rote Ndao Lettu Sus Jainul Rochman Shaleh, berikan surprise kepada Kapolres Rote Ndao dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Selasa (04/07/2023).

Bersama dua anggotanya Serda Novan Ezra Malcus K. dan Praka Alyon Remi Samenel, Danpos mendatangi Mapolres Rote Ndao sambil membawa kue tart ulang tahun yang bertemakan Hari Bhayangkara ke-77.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi Kanit Pengamanan Obvit Satuan Samapta Aipda Yogi Mulyana di lobby Mapolres Rote Ndao dan selanjutnya ke ruang kerja Kapolres.

Saat penyerahan kue tart, Kapolres tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danpos AU berserta anggotanya yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini.

Kapolres berharap dengan silaturahmi dan sinergitas ini tetap terjalin dengan baik, menurutnya bahwa apa yang sudah dilakukan ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Ini bukti wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri khususnya TNI AU, walaupun keberadaan mereka di Rote hanya penugasan namun mereka menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap Polri, saya selaku pimpinan Polri di Polres Rote Ndao sangat megapresiasi dan berterima kasih atas surprise yang diberikan, semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Bumi Ita Esa semakin bagus”, ujar Kapolres.

Sementara itu, senada dengan Kapolres, Danpos juga berharap sinergitas dan kekompakkan yang sudah terjalin selama ini tetap bertahan dan semakin solid, dirinya pun berterima kasih karena dengan kehadiran TNI AU di wilayah Rote Ndao selalu mendapat dukungan dan perhatian dari Polres Rote Ndao.

“Saya mewakili keluarga besar TNI AU, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -77, semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia, selanjutnya saya juga berterima kasih kepada bapak Kapolres karena selama kehadiran kami di Rote Ndao selalu didukung dan diperhatikan” ucap Lettu Sus Jainul. (6nur)