Wujud Pengabdian 16 Tahun, Leting 29 (DREG’S) Polres Rote Ndao Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Wujud Pengabdian 16 Tahun, Leting 29 (DREG’S) Polres Rote Ndao Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan
Senior Leting 29 (Dreg’s) Polres Polres Rote Ndao IPDA Andri Laniardi Pah, S.H. saat menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan Panti Asuhan Mercy Indonesia dalam kunjungannya memperingati 16 Tahun Pengabdian Kepolisian, Selasa (03/01).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Anggota Kepolisian Angkatan 2006 atau sering disebut Leting 29 (Dreg’s) Polres Polres Rote Ndao, menyambangi Panti Asuhan Mercy Indonesia, Dusun Ndudale, Desa Baadale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, untuk berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada pengurus dan penghuni panti, Selasa (03/01/2023).

Pembagian sembako secara simbolis oleh senior Leting 29 (Dreg’s) Polres Polres Rote Ndao IPDA Andri Laniardi Pah, S.H. dan diterima langsung oleh pengurus panti.

Ipda Andri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa terima kasih angkatan Dreg’s yang telah mengabdi selama 16 tahun di Kepolisian, menurutnya memperingati hari jadi bukan harus dengan pesta atau kegiatan yang bersifat euforia, namun bisa dilakukan dengan hal lain seperti berbagi kasih.

 “Dengan tema ‘Terlahir 16 Tahun Dari Bumi Pertiwi, Berbagi Untuk Negeri’ Kami dari Dreg’s angkatan 29 telah sepakat untuk memperingati hari jadi kami dengan kegiatan yang bertajuk sosial, untuk itulah kami datang untuk berbagi kasih, saya harapkan apa yang bisa kami berikan ini dapat membantu meringankan beban adik-adik yang ada di panti”, ujar Ipda Andri.

Dengan bantuan ini kami berharap bisa bermanfaat, jangan dilihat dari besar kecil atau sedikit banyaknya yang dapat diberikan, namun dapat dilihat dari maksud dan tujuan kedatangan kami, untuk itu kami berharap bantuan ini juga bisa memberikan spirit, dorongan, serta penghargaan kepada pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk membantu dan melindungi anak-anak panti, imbuhnya.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia Dedi Ritifo Lesik menyambut baik kunjungan dan kedatangan Leting 29 (Dreg’s) Polres Polres Rote Ndao, menurutnya ini adalah kegiatan positif yang perlu diapresiasi, dia juga mendoakan kiranya seluruh anggota Polres Rote Ndao tetap amanah dan sehat selalu dalam menjalankan tugas di Bumi Ita Esa.

“Kami dari panti mengucapkan limpah terima kasih kepada bapak-bapak angkatan Dreg’s Polres Rote Ndao yang hadir dan menyempatkan diri untuk menemui kami, apalagi kedatangan sambil memberikan bantuan, ini sangat berarti bagi kami dan saya atas nama seluruh pengurus dan anak-anak panti mengucapkan limpah terima kasih semoga Tuhan Yang Maha Esa dapat membalas budi baik ini semua”, ucap Dedi. (6nur)