Pimpin Apel Perdana, Kapolres : Sebagai Anggota Polri Bekerjalah Dengan Ikhlas dan Jujur

Pimpin Apel Perdana, Kapolres : Sebagai Anggota Polri Bekerjalah Dengan Ikhlas dan Jujur
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. saat memberikan arahan pada apel pagi perdana di lapangan apel Mapolres, Senin (17/07).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. pimpin apel perdana dan memberikan arahan kepada para PJU Polres Rote Ndao, Kapolsek jajaran dan seluruh personel bertempat di Lapangan Apel Mapolres, pagi ini Senin (17/07/2023).

Ada beberapa hal dan penekanan yang disampaikan oleh Kapolres dalam pelaksanaan apel pagi hari ini. Yang pertama Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat dan anggota yang sejak dari awal persiapan hingga akhir kegiatan terkait penyambutan kedatangannya sebagai Kapolres Rote Ndao.

“Kepada seluruh anggota yang terlibat, saya secara pribadi mengucapkan limpah terima kasih atas kegiatan penyambutan hingga acara pisah sambut dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara kita semua”, ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga mengingatkan kepada semua personel bahwasanya sebagai anggota Polri adalah merupakan pilihan hidup yang sudah kita tentukan, untuk itu dirinya berharap agar apa yang sudah kita jadikan sebagai tujuan hidup agar tetap disyukuri dan dinikmati.

“Sebagai anggota Polri adalah pilihan, semua itu kita sendiri yang menentukan bukan orang lain, untuk itu kalau sudah kita pilih maka harus kita syukuri akan nikmat yang ada, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi kita,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan dukungan dan soliditas semua anggota dalam menjalankan tugas untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao.

“Sesuai pasal 13 Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002, sudah jelas bahwa tugas pokok kita adalah sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, untuk itu berikan yang terbaik bagi masyarakat, laksanakan tugas dengan baik dan hindari segala pelanggaran”, tegas Kapolres.

Terkait tugas pokok pada bagian, fungsi dan seksi bidang masing-masing hingga Polsek jajaran, laksanakan sesuai tupoksi dan SOP masing-masing, selalu pedomani Tribrata dan Catur Prasetya, jujur dan ikhlas dalam menjalankan tugas, imbuhnya.

Megakhiri pengarahannya, Kapolres mengajak seluruh personel untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas dan agenda kegiatan kedepan. (6nur)