Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Rote Ndao Tekankan Anggota Agar Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Rote Ndao Tekankan Anggota Agar Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun
Wakapolres Rote Ndao KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, SH saat memimpin Apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, pagi ini Senin (05/12).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Wakapolres Rote Ndao KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., mengambil apel pagi jam pimpinan pada apel pagi rutin di Lapangan Apel Mapolres, pagi ini Senin, (05/12/2022).

Dalam arahannya, Waka meminta agar anggota bertugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional, serta menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

“Laksanakan tugas dengan baik, dan saya sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah laksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan tupoksinya, dan saya minta agar anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena apapun itu pasti dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi,” pinta Waka.

Saat ini kita sedang melaksanakan program quick wins Polri Presisi, melalui program ini Polri sedang berbenah dan menuju ke arah yang lebih baik, untuk itu saya tekankan sekali lagi agar anggota tetap berjalan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan aturan yang ada, imbuhnya.

Selanjutnya Waka juga meminta kepada seluruh anggota Polres untuk selalu hidup bersih, selalu menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri, ruangan hingga Mako.

“Cintai dan sayangi tempat kalian bekerja, mulai dari ruangan sampai di sekitar Mako, jaga kebersihan dan rawat inventaris kantor, dan juga termasuk kebersihan diri, kalau semuanya bersih pasti nyaman, kalau sudah nyaman maka pekerjaan akan terasa ringan,” tambah Waka.

Hadir dalam Apel Pagi, seluruh PJU (Pejabat Utama) Polres Rote Ndao dan seluruh anggota staf Fungsi dan Bagian. (6nur)