Moment Hari Bhayangkara ke 76, Kajari Beri Kejutan Kepada Kapolres Rote Ndao

Moment Hari Bhayangkara ke 76, Kajari Beri Kejutan Kepada Kapolres Rote Ndao
Kajari Rote Ndao Budi Narsanto, S.H. saat menyerahkan kue Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K, M.H., di ruang kerja Kapolres, Jumat (01/07).

www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Usai Upacara Korps Raport, jajaran Polres Rote Ndao mendapat kejutan tepat pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 dari Kajari Rote Ndao dan staf, Jumat (01/07/2022).

Kejutan tiba-tiba dari Kajari Rote Ndao Budi Narsanto, S.H. yang didampingi Kasi Intel Angga Ferdian, Jaksa Istiq Lailiyah, staf Intel Muhammad Iman dan A.A. Istri Putri Chandra disambut langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H. di lobby Mapolres Rote Ndao.

Usai disambut, Kajari dan rombongan langsung ke ruang kerja Kapolres dengan membawa kue tar ulang tahun yang berlogo Hari Bhayangkara ke 76.

Kue yang berhiaskan lilin angka 76 dan lilin-lilin lainnya tersebut diserahkan Kajari kepada Kapolres Rote Ndao sambil menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga kedepan Polri semakin jaya dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

Diungkapkan Kajari, selama ini hubungan antara Kejari Rote Ndao dan Polres Rote Ndao selalu terjalin dengan baik dan sinergitas bersama dalam penegakan hukum dan selalu menjalin komunikasi dengan baik.

"Kami ucapakan selamat hari jadi, semoga Polri khususnya Polres Rote Ndao selalu menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan yang baik dan sinergitas selalu terjalin di bumi Nusa Lontar," ucap Kajari saat menyerahkan kue.

Mendapat kejutan dari Kajari dan staf, Kapolres mengaku bahwa dirinya awalnya tidak mengetahui akan hal itu. Pasalnya kedatangan Kajari tanpa pemberitahuan.

”Saya atas nama keluarga besar Polres Rote Ndao mengucapkan limpah terima kasih kepada Pak Kajari dan staf atas kejutannya. Surprise yang diberikan sangat mengejutkan dan saya tidak menyangka, karena kedatangannya pun saya tidak mengetahuinya. Inilah bukti dari wujud kebersamaan, semoga jajaran Kejari Rote Ndao juga semakin sukses, ” ucap Kapolres. (6nur)