Lantik Kapolsek Rote Selatan, Kapolres : Manfaatkan Energi Baru Untuk Pelayanan Terbaik

Lantik Kapolsek Rote Selatan, Kapolres : Manfaatkan Energi Baru Untuk Pelayanan Terbaik
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Rote Selatan IPDA Daniel Timotius Ndoen, S.H., bertempat di Aula Wirasatya, Rabu (25/05/2022).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. pimpin pelantikan Kapolsek Rote Selatan dengan komandan upacara Kapolsek Rote Tengah IPDA Charles Rihi Pati, yang berlangsung di Aula Wirasatya, Mapolres Rote Ndao, , pagi ini Rabu (25/05/2022).

Jabatan Kapolsek Rote Selatan saat ini resmi dijabat oleh IPDA Daniel Timotius Ndoen, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Sumba Barat Daya.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres mengatakan bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi, rotasi dan pergantian jabatan yang dilakukan merupakan sesuai dengan kebutuhan dan juga realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir bagi personel.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini saudara akan dapat menerapkannya di lapangan, lakukan hal yang positif dan terobosan kreatif sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan puas atas pelayanan yang kita berikan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru, setelah menerima tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali tanggung jawab lingkungan kerja sesuai jabatan yang kini disandang, lakukan koordinasi dan pererat dengan instansi lain yang ada di Kecamatan.

Saat ini masih masa pandemi, gencarkan dan terus gelorakan vaksinasi, kejar target hingga seluruh masyarakat terlindungi dengan vaksin, apabila ada kendala segera laporkan, kita berharap kedepan dalam waktu dekat pandemi akan mengarah ke endemi sehingga kita bisa kembali lebih fokus lagi dengan operasional dan pelayanan kepada masyarakat, imbuh Kapolres.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan antara lain Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran serta perwakilan dari satuan fungsi Polres Rote Ndao. (6nur)