Kapolsek : Laksanakan Tugas Dengan Profesional, Berikan Yang Terbaik ke Masyarakat

Kapolsek : Laksanakan Tugas Dengan Profesional, Berikan Yang Terbaik ke Masyarakat
Kapolsek Rote Selatan IPTU I Nyoman Suwasta saat mimimpin apel pagi di Mapolsek Rote Selatan, Rabu (12/07).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Rote Selatan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi secara rutin. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri dan juga sebagai sarana pengecekan kesiapan personel.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Rabu (12/07/2023) pukul 08.00 Wita, apel pagi dilaksanakan di halaman Mako Polsek Rote Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rote Selatan IPTU I Nyoman Suwasta.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan bahwa terkait perkembangan situasi kamtibmas sampai saat ini wilayah di Wilayah Hukum Polsek Rote Selatan masih aman dan kondusif, untuk itu dirinya berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

“Saat ini situasi kamtibmas di wilayah kita masih aman dan kondusif, tetap pertahankan itu, apa yang sudah menjadi rutinitas tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, untuk masyarakat berikan pelayanan yang terbaik lakukan secara profesional”, ucap Kapolsek.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas pelaksanaan tugas, kerjasama dan kekompakanya selanjutnya agar seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, tutup Kapolsek (6nur)