Kapolres Rote Ndao, Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Wakapolres

Kapolres Rote Ndao, Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Wakapolres
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat menanggalkan dan menyematkan tanda Jabatan Wakapolres kepada pejabat lama dan baru saat Upacara Sertijab Wakapolres yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, Senin (20/02).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H.,S.I.K., M.H., pimpin langsung upacara serah terima jabatan Wakapolres Rote Ndao yang digelar di Lapangan Apel Mapolres, Senin (20/02/2023) pukul 13.00 Wita.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh AKBP I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., digantikan oleh Kompol Anthonius Mengga yang sebelumnya menjabat  sebagai Kapolsek Maulafa Polres Kota Kupang Kota, dan selanjutnya AKBP Nyoman diangkat dalam jabatan baru Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda NTT.

Mutasi jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur Keputusan Kapolda NTT, Nomor : Kep / 69 / II / 2023, tentang tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkup Polda NTT.

 Rangkaian upacara diawali dengan pembacaan surat keputusan Kapolda NTT, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi rohaniawan, selanjutnya penandatangan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Hadir dalam upacara antara lain para Pejabat Utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran, Pengurus Cabang Bhayangkari Rote Ndao, Bintara dan staf Mapolres Rote Ndao.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di Aula Wirasatya, acara digelar sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada pejabat lama sekaligus ungkapan terima kasih dan juga ucapan selamat datang kepada pejabat baru. (6nur)