Hadiri Pemakaman Warga, Personel Polsek Pantai Baru Beri Pesan Kamtibmas

Hadiri Pemakaman Warga, Personel Polsek Pantai Baru Beri Pesan Kamtibmas
Personel Polsek Pantai Baru saat menghadiri pemakaman alm. Bpk Joel Amalo yang beralamat di Desa Lekona, Kecamatan Pantai Baru, sekalgus memberikan pesan kamtibmas, Minggu (28/11).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Banyak cara dan jurus yang bisa dilakukan oleh Polsek untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan ditengah masyarakat, personel Polsek juga bisa hadir dan melakukan pengamanan dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk menyampaikan turut berbela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Pantai Baru dengan menghadiri dan melakukan pengamanan pemakaman alm. Bpk Joel Amalo yang beralamat di Desa Lekona,  Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (27/11/2022).

Pada kesempatan tersebut personel Polsek yang dipimpin oleh Ka SPKT 3 Aipda Nashyun Maukaling datang dan melayat, selain itu sekaligus memberikan pesan kamtibmas, jangan mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu perkelahian ata keributan dan tidak lupan memberikan penguatan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialami ini.

Sementara itu Kapolsek Pantai Baru IPDA I Wayan Suyadnya mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan personel Polsek untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan di masyarakat baik itu duka atau suka untuk memberikan pengamanan atau pelayanan.

“Setiap ada kegiatan di masyarakat, kami akan selalu hadir, kami pastikan akan ada anggota yang hadir, dengan adanya kehadiran Polisi diharapkan akan semakin dekat dengan masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek. (6nur)