Peduli Stunting, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bantuan Sosial Kepada Anak Stunting

Peduli Stunting, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bantuan Sosial Kepada Anak Stunting
Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma, M.Sc saat memberikan bantuan soaial kepada anak-anak stunting di aula Bhayangkari Cabang Rote Ndao, Senin (04/09).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Bhayangkari Cabang Rote Ndao, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma, M.Sc memberikan bantuan soaial kepada anak-anak stunting.

Bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Rote Ndao, bantuan diberikan kepada 6 orang anak yang terdampak stunting diantaranya Fandra Tunu, umur 12 bulan, Gesya Syem, umur 12 bulan, Kenet Fanggidae, umur 12 bulan, Frisly Anabokai, umur 12 bulan, Gevariel Anabokay, umur 1,3 tahun dan Keith Pello, umur 11 bulan, Senin (04/09/2023).

Kepada orang tua yang anaknya terdampak stunting, Ketua Bhayangkari Daerah berharap agar terus memperhatian tumbuh kembang anak dan selalu memeriksakan kesehatannya di posyandu dan puskesmas terdekat.

“Saya harap ibu-ibu tetap memperhatikan tumbuh kembang dan kesehatan anak-anak ini, apabila ada keluhan agar segera diperiksakan, rajin ke posyandu dan selalu cek kesehatannya di puskesmas”, harap Ketua Bhayangkari Daerah.

Bersamaan dengan itu kegiatan Posyandu Bhayangkari juga tengah berlangsung, anak-anak diperiksa kesehatannya dengan ditimbang, diukur tinggi badan dan diberikan asupan makanan bergizi.

Lanjut, Ketua Bhayangkari Daerah dan rombongan juga meninjau taman Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang dikelola oleh Bhayangkari Cabang Rote Ndao.

Turut mendampingi Ibu Kabidpropam Polda NTT Ny. Gilda Dominicus, Ibu Kabiddokkes Polda NTT Ny. Kiki Daryono, Ibu Karo Rena Polda NTT Ny. Evi Dadik, Ibu Ka SPN Polda NTT Ny. Titin Nanang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono. (6n)