Diikuti Puluhan Peserta, Polres Rote Ndao Gelar Fun Bike Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76

Diikuti Puluhan Peserta, Polres Rote Ndao Gelar Fun Bike Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76
Fun Bike tingkat Polres Rote Ndao yang digelat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Minggu (19/06).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) secara serentak menggelar Fun bike, Jalan Santai dan Senam bersama yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh Satuan wilayah Polda dan Polres jajaran di tanah air.

Hal serupa juga digelar oleh Polres terselatan NKRI Polres Rote Ndao dengan Fun Bike bersama yang diikuti oleh masyarakat dan para pecinta gowes di Kabupaten Rote Ndao, Minggu (19/06/2022).

Kemeriahan Fun Bike bersama ini digelar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, kemeriahan untuk memperingati hari jatuh pada setiap tanggal 1 Juli ini telah vacum selama 2 tahun karena pandemi covid-19.

Dilepas oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H. Fun Bike mengambil rute dengan start dari Mapolsek Lobalain dan mengelilingi Kota Ba’a kemudian kembali ke Mapolsek dengan pengawalan dari Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao.

Waka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan memeriahkan Fun Bike bersama tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kehadirannya dalam olah raga bersama Fun Bike, mohon doanya semoga Polri kedepannya dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat,” ucap Waka.

Hadir dalam Fun Bike bersama antara lain Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., Perwira Kodim 1627 Rote Ndao Letda TNI Alfred Mooy, S.H., Kepala Bandara D.C Saudale Charles. B Malaikosa bersama masyarakat pecinta gowes di Kabupaten Rote Ndao yang berjumlah sedikitnya 30 orang. (6nur)