Bersama TNI - Polri, Bangun Sinergitas Jaga Kamtibmas di Pulau Terselatan NKRI

Bersama TNI - Polri, Bangun Sinergitas Jaga Kamtibmas di Pulau Terselatan NKRI
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat memimpin Rapat Koordinasi bersama TNI - Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Aula Wirasatya, Senin 1(7/04) lalu.

www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Bertanggung jawab menjaga Kamtibmas dan Teritorial Kedaulatan Negara oleh TNI-POLRI selalu bersinergi, untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Sinergitas ini diwujudkan dalam menciptakan suasana Kondusif dalam bentuk pengamanan kegiatan masyarakat ataupun pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan melibatkan unsur TNI maupun pemerintah Daerah bersama Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

Solidaritas antar  kesatuan TNI- Polri  dan Personelnya diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat di kabupaten Rote Ndao pada khususnya agar merasakan kenyamanan dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Hal ini telah menjadi rutinitas dan hal pokok bagi Polres Rote Ndao dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terutama saat menghadapi digelarnya Operasi Ketupat Turangga TA. 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita ,S.H.,S.I.K.,M.H. mengungkapkan bahwa dengan adanya kerjasama dan sinergitas antara TNI - Polri bersama instansi terkait, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Rote Ndao.

"TNI - POLRI bersama instansi terkait sebagai garda terdepan untuk menciptakan keamanan dan Ketertiban masyarakat selalu Solid dan bertanggungjawab atas situasi Kamtibmas untuk masyarakat Kabupaten Rote Ndao" ucap Kapolres.

Ini diucapkan oleh Kapolres dalam kegiatan rapat koordinasi bersama TNI - Polri dan Instansi Terkait, yang digelar di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Senin, (17/04/2023) lalu.