Berikan Motivasi Dalam Laksanakan Tugas, Kapolres Rote Ndao Cek Pos Pengamanan

Berikan Motivasi Dalam Laksanakan Tugas, Kapolres Rote Ndao Cek Pos Pengamanan
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat melakanakan pengecekan di Pos Pam Utomo, Kelurahan Mokdale, Sabtu (24/12).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Pastikan kesiapan Pos Pengamanan Nataru 2022-2023, Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan dan pastikan jalannya kegiatan operasional, Sabtu (24/12/2022).

Pengecekan Pos Pam diawali di Pos Utomo Kelurahan Mokdale kemudian menuju ke Pos Pam Ba’a Kelurahan Namodale.

Di lokasi Pos Pengamanan yang ditinjau, Kapolres dalam arahannya singkatnya kepada seluruh personel menekankan kalau dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan SOP, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sesuaikan pelaksanaanya dengan SOP yang ada, apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar pos agar segera dilaporkan dan selalu jaga kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao dan TNI AL Lanal Pulau Rote yang telah ikut bergabung dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Kapolres juga menjelaskan bahwa dari hasil pengecekan, Pos Pengamanan yang ada sudah tergelar, demikian dengan personelnya dan juga sarana/prasarana dalam hal kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres berharap dengan adanya Pos Pengamanan yang sudah digelar ini dapat mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal tertib berlalu-lintas, kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi.

Tak lupa, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten Rote Ndao, agar selalu tertib dalam berlalu-lintas, serta tetap menjaga kamtibmas sehingga seluruh perayaan dan pelaksanaan ibadah Nataru dapat berjalan aman dan tertib. (6nur)