Video : Simulasi Alarm Stelling Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023, sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di Mako Polres Rote Ndao telah dilaksanakan kegiatan Simulasi Alarm Stelling dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan sekaligus menguji kemampuan seluruh Personel Polres Rote Ndao dalam menghadapi situasi yang bersifat kontijensi (adanya penyerangan terhadap Mako Polres).

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan simulasi alarm stelling tersebut, agar seluruh Personel Polres Rote Ndao mengetahui tugas dan perannya masing masing serta selalu siap siaga apabila terjadi suatu kejadian di sekitar maupun di dalam Mako yang bersifat kontijensi.

Kegiatan simulasi alarm stelling yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh seluruh Personel Polres Rote Ndao dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Muhamad Nawawi, S.H.

Usai kegiatan, Kabag Ops memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Rote Ndao untuk terus  memonitor perkembangan situasi yang terjadi serta selalu siap siaga akan berbagai kejadian yang dapat terjadi, selain itu perlu adanya kepekaan dan sensifitas personel akan perkembangan situasi sehingga apabila terjadi maka bisa diambil langkah antisipasi agar gangguan tersebut dapat diselesaikan  secara cepat dan tepat. (6nur)