Tingkatkan Kinerja Dan Operasional, Kapolres Rote Ndao Gelar Anev Di Akhir Bulan Januari Tahun 2022

Tingkatkan Kinerja Dan Operasional, Kapolres Rote Ndao Gelar Anev Di Akhir Bulan Januari Tahun 2022
Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H. saat memimpin Anev Bulanan Polres Rote Ndao di Aula Wirasatya, pagi ini Senin (31/01).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Jajaran Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar Anev yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H.

Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, pagi ini Senin (31/01/22).

Hadir dalam kegiatan anev antara lain para Kabag, para Kasat, Para Kasi dan Kapolsek jajaran serta para Bintara yang mendapat jabatan di Polres Rote Ndao.

Kapolres Rote Ndao menjelaskan Anev Bulanan ini merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh Satuan Fungsi agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pimpinan dapat mengingatkan secara langsung di masing-masing fungsi dan bagian untuk melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kerja yang telah direncanakan terutama pada Tahun 2022.

“Saya harapkan kepada seluruh Fungsi dan Bagian apabila ada kendala segera laporkan kepada pimpinan, sehingga dapat diambil langkah yang cepat dan tepat untuk menanganinya, selain itu saya juga berharap harus terus kembangkan inovasi dan selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Dalam anev, Kapolres juga menjelaskan bahwa saat ini Polres melakukan perubahan dalam hal pelayanan, terutama yang berkaitan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Mapolres Rote Ndao.

“Saat ini rekan-rekan sudah tau bahwa kita lakukan perubahan dalam pelayanan, beberapa waktu lalu saya melihat bahwa khusus dalam pelayanan masyarakat lokasinya masing terpisah, dan saat ini saya sudah perintahkan kepada fungsi terkait agar menjadi satu, hal ini perlu dilakukan agar masyarakat tidak bingung ketika akan mengurus sesuatu yang diperlukan seperti Sidik Jari, SKCK hingga Pemeriksaan,” jelas Kapolres

Kapolres berharap dengan adanya perubahan ini, masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian.

Ia juga mengingatkan seluruh pejabat yang hadir, agar terus ditingkatkan kegiatan pendisiplinan protokel kesehatan (Prokes).

Usai menggelar analisa dan evaluasi kinerja Polres Rote Ndao, Kapolres memberikan apresiasi dan motivasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Rote Ndao dalam sebulan terakhir selalu aman dan kondusif. (6nur)