Sukseskan dan Amankan Gelaran Pemilu 2024, Kapolres Rote Ndao Sambut BKO Brimob Polda NTT

Sukseskan dan Amankan Gelaran Pemilu 2024, Kapolres Rote Ndao Sambut BKO Brimob Polda NTT
Pose bersama personel BKO Brimob Polda NTT dengan Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. di depan Mapolres Rote Ndao, Selasa (13/02).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Untuk mendukung kelancaran dan pengamanan gelaran Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Rote Ndao, Brimob Polda NTT diterjunkan membackup Polres Rote Ndao.

Sejumlah 25 (dua puluh lima) personel BKO Brimob Polda NTT dibawah pimpinan Pasi Ops IPTU Charles Marion Bere, S.H. ditempatkan di Polres Rote Ndao.

Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. saat pimpin apel pagi yang dalam arahannya mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan Brimob yang nantinya akan membackup kami Polres Rote Ndao dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024, Selasa (13/02/2024).

“Saya atas nama pimpinan dan mewakili seluruh personel Polres Rote Ndao mengucapkan selamat datang di bumi nusa lontar, bersama kita amankan Pemilu 2024 di Pulau Terselatan NKRI ini, berikan yang terbaik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tegas namun humanis, semoga semua berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Kapolres.

Kapolres pun berpesan agar menikmati tugas yang sudah diberikan, dirinya pun mengajak seluruh personel untuk menikmati proses tugas yang ada dan yang lebih penting adalah mensyukuri akan itu semua.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan permohonan maafnya karena kemarin saat kedatangan personel BKO Brimob, dirinya tidak dapat menyambut langsung karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Secara pribadi saya mohon maaf karena kemarin saat datang di Mapolres, saya sebagai pimpinan tidak dapat menyambut rekan-rekan semua, kemarin saat datang bertepatan dengan kegiatan yang sama sekali saya tidak bisa tinggalkan, untuk sekali lagi saya mohon maaf dan saya harapkan rekan-rekan semua dapat memakluminya,” ucap Kapolres.

Personel Brimob Polda NTT saat ini dibawah kendali Kapolres untuk memperkuat pengamanan Pemilu untuk lancarnya Pemilu damai yang aman dan kondusif. 

Sesuai yang direncanakan bahwa personel Brimob akan bertugas di Wilayah Hukum Polres Rote Ndao selama 7 hari dari tanggal 11 Pebruari hingga 17 Pebruari 2024 mendatang. (6n)