Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Sosial

Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Sosial
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat pose bersama dengan Pendeta Gereja Gloria Lotelutun Pdt. Marshall D. Fa'ah, S.Si dan jemaat Gereja usai kegiatan penyerahan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Rabu (14/06).

www.tribratanewsrotedao.com  –  Rote, Menyambut kemeriahan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, Polres Rote Ndao menyalurkan bantuan sosial kepada warga.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja GMIT Gloria Lotelutun, Desa Sanggandolu, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Rabu (14/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H,. Dalam kegiatan ini, Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa paket beras dan diterima langsung oleh Pendeta Gereja Gloria Lotelutun Pdt. Marshall D. Fa'ah, S.Si.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, dan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat kami salurkan bantuan paket beras”, jelas Kapolres.

Hari ini secara simbolis saya serahkan langsung kepada jemaat Gereja Gloria Lotelutun dan telah diterima oleh bapak Pendeta, selanjutnya bantuan sosial ini akan dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran dengan sasaran warga yang membutuhkan, nanti waktu dan tempat Kapolsek yang tentukan, imbuhnya.

Diketahui paket beras yang diserahkan sebanyak 20 karung, dengan isi per karungnya sebanyak 10 Kg beras.

Sementara itu Pendeta Gereja Gloria Lotelutun menyambut baik dan berterima kasih akan bantuan sosial yang diberikan untuk jemaatnya tersebut. Ia berharap, dengan kegiatan tersebut dapat semakin meningkatkan silaturahmi dan soliditas Polri khususnya Polres Rote Ndao dan jajaran dengan masyarakat.

“Semoga di usia ke-77 ini, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, semoga Polri semakin jaya,” harap Pdt. Marshall D. Fa'ah, S.Si. (6nur)