Program Quick Wins, Kapolsek Rote Timur Sambangi Warga dan Beri Sembako

Program Quick Wins, Kapolsek Rote Timur Sambangi Warga dan Beri Sembako
Kapolsek Rote Timur IPDA Yohn Fransius Kotta saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warganya nenek Adriana Soma di Dusun Ni'ioen, Desa Matanae, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (24/11).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri lewat simpati, empati serta rasa solidaritas terhadap sesama manusia, jajaran Polsek Rote Timur sambangi warganya untuk menjalin silaturahmi.

Kapolsek Rote Timur IPDA Yohn Fransius Kotta yang didampingi Kanit binmas Polsek Rote Timur BRIPKA Semuel E. Bolla dan Kanit Provos Polsek Rote Timur BRIPKA Berce Ballo, meyambangi salah satu warganya  yang beralamat di Dusun Ni'ioen, Desa Matanae, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (24/11/2022).

Nenek Adriana Soma, begitu biasa disapa, hidup bersama salah seorang anak laki-lakinya yang juga mengalami sakit keterbelakangan mental, dengan hidup serba kekurangan dan sulit untuk bisa bekerja memenuhi kebutuhan hidup.

Hal inilah yang membuat jajaran Polsek Rote Timur tergerak hatinya untuk saling membantu dan meringankan beban hidup.

Diakui Kapolsek bahwa setelah mendengar dari personel Bhabinkamtibmasnya bahwa ada salah satu warga yang sangat memerlukan uluran tangan, membuat dirinya tergerak untuk membantu.

“Terus terang setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas beberapa hari lalu, saya langsung ingin menemui nenek Adriana namun hari ini baru terlaksana, semua ini karena kesibukan, setelah melihat langsung kami merasa iba dan bersimpati akan kehidupannya,” jelas Kapolsek.

 Kami datang selain dengan simpati, kami juga berikan sedikit paket sembako untuk membantu kebutuhan nenek Adriana sehari-hari, walaupun sedikit namun kami berharap kiranya ini dapat cukup membantu, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dusun Ni'oen Yambres Sado yang mewakili pihak keluarga, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Rote Timur bersama anggota yang sudah berempati kepada nenek Adriana Soma.

 “Saya mewakili keluarga mengucapkan limpah terimakasih kepada bapak Kapolsek dan anggota, yang sudah sangat perhatian kepada warga, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan kami hanya bisa berdoa kiranya Tuhan dapat membalasnya,” ucap Kepala Dusun. (6nur)