Patroli Sambang, Polsubsektor Suelain Cipta Kamtibmas Aman dan Kondusif

Patroli Sambang, Polsubsektor Suelain Cipta Kamtibmas Aman dan Kondusif
Kapolsubsektor Suelain AIPTU Yohanes Umbu Zogara, S.H. bersama anggotanya AIPDA Jermias Mandala, S.H. saat menyambangi warganya untuk berikan pesan kamtibmas di Dusun Soka II, Desa Suelain, Kecamatan Lobalain, Senin (06/03).

www.tribratanewsrotedao.comRote, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsubsektor Suelain AIPTU Yohanes Umbu Zogara, S.H. rutin melaksanakan patroli sambang silaturahmi door to door ke warga binaannya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kapolsubsektor yang didampingi anggotanya AIPDA Jermias Mandala, S.H. menyambangi salah satu warganya Semuel Hermanus di RT 002 RW 002, Dusun Soka II, Desa Suelain, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Senin (06/03/2023).

Dalam sambangnya, Kapolsubsektor menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu waspada dan sigap guna mencegah terjadinya kejahatan serta meminta warga turut serta dan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Masyarakat butuh Polri dan demikian juga Polri butuh kerjasama masyarakat, oleh karena itu saya berharap bapa mama turut dan aktif dalam jaga kamtibmas bersama Polri, pada prinsipnya kita saling membutuhkan jadi mari bersama-sama kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” pinta Kapolsubsektor.

Selanjutnya Kapolsubsektor juga berharap agar dalam rangka menyongsong perayaan Ibadah Hari Raya Paskah, warga jangan terlalu euforia hingga konsumsi minuman keras yang berlebihan dan berakibat timbul tindak pidana.

“Sebentar lagi akan masuk perayaan Hari Raya Paskah, saya juga berharap agar seluruh warga jangan sampai ada acara yang diisi dengan minum minuman keras yang berlebihan, nanti pasti ada timbul keributan yang berlanjut ke tindak pidana, oleh karena itu mari tingkatkan iman dan ibadah dalam merayakannya,” ujar AIPTU Zogara. (6nur)