Patroli Dialogis, Satuan Sabhara Patroli Dan Sambang Obyek Vital Bank

Patroli Dialogis, Satuan Sabhara Patroli Dan Sambang Obyek Vital Bank
Personel Satuan Sabhara Polres Rote Ndao saat mengunjungi obyek vital Bank NTT di Ba'a, Kelurahan Namodale pagi ini, Senin (02/03/2020)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Dalam rangka meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Rote Ndao,  Satuan Sabhara Polres Rote Ndao giat melaksanakan patroli sebagai upaya Kepolisian dalam menekan angka kriminalitas ditengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Senin (02/03/2020), pukul 09.30 Wita melalui personelnya Satuan Sabhara melakukan kontrol ke sejumlah lokasi perbankan salah satunya di Bank NTT yang berlokasi di Ba’a Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Sebelumnya personel yang akan melaksanakan patroli terlebih dahulu melaksnakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Rote Ndao Iptu Yohanes Suri, SH di Mapolres.

Dalam pelaksanaan yang juga dipimpin langsung oleh Kasat, Kasat Sabhara  memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Bank NTT cabang Rote terkait pelaksanaan tugas yang dilaksanakan anggota satpam tersebut.

Kasat juga mengharapkan agar Satpam segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat apabila ada gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar lingkungan Bank.

“ Saya harap Satpam laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan siaga, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke Kepolisian terdekat, “ pinta Kasat.

Sementara itu Pihak Bank NTT mengaku senang dan merasa aman, karena telah dikunjungi oleh Patroli Sabhara, Pihak Bank NTT pun mengaharapkan agar patroli serupa dilaksanakan secara rutin dan berlanjut untuk cegah gangguan kamtibmas. (6”nur)