Amankan Giat Masyarakat, Polsek Rote Timur Lakukan Pengamanan Pasar

Amankan Giat Masyarakat, Polsek Rote Timur Lakukan Pengamanan Pasar
Personel Polsek Rote Timur saat amankan giat aktifitas jual beli di Pasar Lalao Kecamatan Rote Timur

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, berkaitan dengan hal itu jajaran Polsek Rote Timur lakukan Pengamanan di pasar Mingguan Lalao pagi ini, Selasa (03/03/2020) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Rote Timur, pasar yang digelar seminggu sekali ini mendapat perhatian khusus dari Polsek. Dengan cara melakukan Penjagaan, Pengaturan dan Patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pasar merasa aman dan nyaman.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Rote Timur Iptu Bambang Hartoyo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rote Timur khususnya para pengunjung pasar Lalao. “ Kami mengajak warga masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di dalam pasar “, pinta Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “ Kami mengimbau kepada masyarakat Rote Timur khususnya Desa Lalao dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah Kecamatan Rote Timur aman dan kondusif,” jelas Kapolsek. (6”nur)