Jumat Sehat, Personel Polres Rote Ndao Lari Pagi Bersama

Jumat Sehat, Personel Polres Rote Ndao Lari Pagi Bersama

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Sebagai personel Polri, sudah menjadi syarat mutlak selain memiliki jiwa yang sehat juga harus memiliki tubuh dan fisik yang prima.

Ini sebagai cermin bahwa Polri siap menjadi abdi masyarakat yang professional dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik.

Seperti yang dilaksanakan Kepolisian Resor Rote Ndao, pagi ini melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga diisi dengan pemanasan serta lari bersama mengelilingi Mapolres Rote Ndao, Jumat (22/11/2019).

Semangat personel Polres Rote Ndao dalam olah raga bersama pagi ini di Mapolres Rote Ndao

Kabag Sumda Polres Rote Ndao AKP Andereas Manafe mengatakan sebelum dilaksanakannya oleh raga bersama, diawali dulu dengan apel pagi.

" Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya, tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Rote Ndao," kata Kabag Sumda.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

Mensana in corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“ Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutup Kabag Sumda. (6”nur)