Jumat Sehat, Personel Polres Rote Ndao Laksanakan Olahraga Bersama

Jumat Sehat, Personel Polres Rote Ndao Laksanakan Olahraga Bersama
Personel Polres Rote Ndao saat akan mengawali olah raga bersama dari Mako Polres Rote Ndao, Jumat (05/05).

www.tribratanewsrotedao.comRote, Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personelnya, Polres Rote Ndao melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat.

Seperti halnya yang dilaksanakan pagi ini, olah raga lari pagi bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polres Rote Ndao dipimpin langsung oleh Kabag SDM AKP Silfianus Hardi, Jumat (05/05/2023).

Dengan mengambil rute mulai dari Mako Polres menuju arah Busalangga dengan menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer, tampak anggota dengan penuh semangat serta menyanyikan lagu-lagu pendidikan, anggota berbaris rapi serta berlari dengan kompak.

Kabag SDM mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga rutin diharapkan bisa menjaga kebugaran anggota, Kabag juga menambahkan dengan fisik serta jiwa yang sehat maka akan menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kira-kira demikian kata pepatah, yang pasti untuk menjaga fisik agar tetap sehat maka kita juga harus rutin berolahraga, apalagi kita sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas pokok dan tanggungjawabnya perlu adanya dukungan fisik yang sehat,” ujar Kabag.

Kegiatan olahraga bersama yang pelaksanaanya dimulai pukul 08.20 Wita, sebelumya diawali dengan apel pagi. Olahraga Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel, selain itu juga giat olahraga ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel. (6nur)