Jalin Silaturahmi, Sat Intelkam Sambangi Imam Masjid An-Nur Ba’a

Jalin Silaturahmi, Sat Intelkam Sambangi Imam Masjid An-Nur Ba’a

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Jumat (12/08/2022) usai Sholat Jumat, Kanit Intelkam Aipda Yogi Mulyana sambangi ke Imam Masjid An-Nur Ba’a di kediamannya Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Kedatangan Kanit Intelkam tersebut dalam rangka silaturahmi juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang berita bohong atau Hoax dan isu Sara yang berkembang di medsos atau media online .

“Untuk itu diharapkan pada saat memberikan siraman rohani / ceramah agama di Masjid atupun di acara keagaamaan lainnya kiranya dapat menyampaikan kepada umat untuk turut serta menjaga kamtibmas, dengan tidak mudah terprovokasi atau percaya dengan isu-isu yang berkembang di media sosial,” ucap Aipda Yogi.

Imam Masjid An-Nur Ba’a menyambut baik atas himbauannya dan siap membantu Polres Rote Ndao dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta siap untuk menginformasikan kepada masyarakat lain agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong / hoax dan isu Sara. (6nur)