Jelang HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Satuan Lantas Polres Rote Ndao Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Jelang HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Satuan Lantas Polres Rote Ndao Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan
Personel Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao saat mengunjungi Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote di Desa Baadale, Kecamatan Lobalain, Kamis (21/09).

www.tribratanewsrotendao.comRote, Personel Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao yang dipimpin KBO Sat Lantas IPDA Ferdy A. Ndaomanu, S.H. memberikan bantuan sosial kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote, di Desa Baadale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (21/09/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 10 paket, dengan per paket berisi minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilo, susu dancow sachet 1 renteng, biskuit arrowbrand 1 bungkus, mie goreng 5 bungkus, mie rebus 5 bungkus, snack coklat 5 bungkus, dan telur.

Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. melalui Kasat Lantas IPTU Rally B. Lerrick, S.Sos, M.A.P. mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan rasa syukur untuk berbagi dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

“Semoga dengan bantuan kecil ini dapat memberikan manfaat, jangan dilihat dari besar kecilnya namun ini niat tulus kami untuk berbagai dan kami mohon doa agar Sat Lantas Polres Rote Ndao kedepannya semakin giat dalam memberikan pelayanan terbaik serta semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Kasat.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote Dedy Lessik, S.pd menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami atas nama anak-anak dan seluruh pengurus panti, mengucapkan limpah terima kasih kepada Sat Lantas Rote yang telah datang dan memberikan bantuan, sekecil apapun itu sangat bermanfaat dan berguna bagi kami, dan melalui ini kami doakan semoga kedepannya Sat Lantas semakin sukses,” ujar Dedy. (6n)