Jalin Sinergitas dan Pererat Tali Silaturahmi, Polres Rote Ndao Gelar Halal Bihalal

Jalin Sinergitas dan Pererat Tali Silaturahmi, Polres Rote Ndao Gelar Halal Bihalal
Foto bersama usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Selasa (24/04).

www.tribratanewsrotendao.com - Rote,  Mempererat sinergitas antar lembaga penegak hukum dan kesatuan TNI-Polri dan berbagai tokoh agama wilayah Kabupaten Rote Ndao, Polres Rote Ndao menggelar kegiatan Halal Bihalal.

 

Kegiatan yang digelar di Aula Wirasatya Mapolres itu dihadiri Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P)Andik Irwanto, Pasi Ops Kodim 1627 Rote Letda David Mooy, Perwakilan Danpos Bandara D.C. Saudale serta Personel TNI-Polri baik itu TNI AD maupun TNI AL dan Tokoh Agama dari Mesjid Oeseli Ustad Muhayan Batco, S.Sy, Selasa (23/04/2024).

 

Ustad Muhayan Batco, S.Sy. yang dalam siraman rohaninya mengambil tema mempererat ukuwah Islamiah dan memupuk persaudaraan.

 

Dalam arahannya, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P.  menyampaikan ucapan “Minal Aidin Wal Faidzin” serta memohon maaf lahir dan bathin atas nama pribadi, institusi, dan keluarga.

 

Kapolres juga tak lupa memberikan apresiasi kepada para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, dan seluruh personel Polres Rote Ndao serta Polsek Jajaran atas dedikasi luar biasa mereka dalam menjaga Harkamtibmas serta kelancaran lalu lintas, khususnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Operasi Ketupat Turangga Tahun 2024.

 

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengapresiasi kinerja dan kerjasama seluruh personel yang telah memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat. 

 

Mulai dari kegiatan rutin hingga berbagai kegiatan jelang hari Raya Iedul Fitri seperti "mudik gratis".

 

"Saya sangat apresiasi kinerja dan kerjasama semua anggota, semua kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat juga telah kita lalui dengan aman dan lancar, kegiatan mudik gratis untuk masyarakat pun berjalan dengan baik, saya ucapkan terima kasih untuk semuanya," ucap Kapolres.

 

Kapolres pun berpesan kepada seluruh personel agar tetap bekerja dengan baik dan tetap jaga nama baik institusi.

 

“Jaga nama baik institusi dan jadilah personel Polri yang baik, jangan ada pelanggaran, dan yang terpenting, jaga kesehatan karena kedepannya tugas kita akan cukup banyak dimana masuk kontestasi Pemilukada,” tegas Kapolres.

 

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh undangan dimana dengan kegiatan ini menjadi momentum yang tidak hanya mempererat tali silaturrahmi antar anggota Polres dan Polsek jajaran, tetapi juga memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dengan instansi samping bersama berbagai elemen masyarakat. (6n)