Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Ajak Wartawan Ngopi Bareng
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. bersama insan wartawan saat acara Ngopi Bareng Wartawan, Sabtu (05/08).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Pererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan insan media, Polres Rote Ndao gelar Coffe Morning yang dikemas dengan tajuk “Ngopi Bareng Wartawan”, Sabtu (05/08/2023).

Acara yang digelar di Warung Pelopor jalan Ba’a – Busalangga itu dihadiri langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. yang didampingi Kasat Reskrim IPTU Yeni Setiono, S.H. dan Kasi Humas AIPTU Anam Nurcahyo, S.I.P.

Dengan suasana santai dan berbincang ringan, Kapolres menyapa dan memperkenalkan diri dengan sejumlah Wartawan yang ada di Kabupaten Rote Ndao yang terdiri dari Media Cetak, Online maupun Televisi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan coffee morning bersama awak media merupakan langkah dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi sekaligus wadah untuk memberikan informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif .

Di hadapan para awak media, Kapolres mengajak insan pers baik cetak atau elektronik sebagai mitra Polri untuk bersama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Rote Ndao dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

"Pada prinsipnya jalinan komunikasi dan sinergitas yang sudah terbentuk selama ini harus kita jaga bersama, kita semua saling membutuhkan dan saya harap rekan-rekan jangan sungkan sungkan untuk koordinasi, ada yang perlu disampaikan hubungi saja, karena media merupakan mitra kami," tutur Kapolres.

Sementara itu ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Rote Ndao Franky Johanis yang juga turut hadir, menyambut baik akan kegiatan yang diselenggarakan ini, menurutnya dengan konsep yang kekeluargaan dan santai ini, informasi dan komunikasi dapat terjalin dengan lebih baik.

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini, apalagi kegiatan dikemas dengan konsep santai dan penuh rasa kekeluargaan, dengan begini informasi dan jalinan komunikasi menjadi lebih baik, saya juga berharap sinergitas antara Polres dan media dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertahankan” harap Opa Frangky biasa disapa.

Bincang-bincang dan saling tukar informasi berlangsung hingga siang hari dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (6nur)