Hari Bhayangkara ke-77, Polres Rote Ndao Gelar Lomba Menembak antar Fungsi Bagian dan Polsek Jajaran

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Rote Ndao Gelar Lomba Menembak antar Fungsi Bagian dan Polsek Jajaran
Anggota Polres Rote Ndao saat mengikuti lomba menembak antar fungsi, bagian dan Polsek jajaran, Sabtu (24/06).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Resor Rote Ndao melalui Bagian Sumber Daya Manusia menggelar lomba menembak bagi personel antar fungsi, bagian dan Polsek jajaran.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia AKP Silfianus Hardi mengatakan bahwa lomba menembak yang digelar merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

“Sudah 2 hari ini kita gelar lomba, para peserta adalah dari fungsi, bagian dan Polsek jajaran, semua anggota tanpa kecuali. Lomba ini salah satu dari berbagai kegiatan yang sudah, sedang berjalan dan nanti akan ada lomba lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77”, jelas Kabag, Sabtu (24/06/2023).

Ini kan dari kita untuk kita, jadi kita ingin dengan digelarnya lomba menembak ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakkan antara kita semua jadi semakin erat dan solid, imbuhnya.

Lebih lanjut, Kabag mengungkapkan bahwa nantinya para pemenang lomba akan diumumkan saat acara Syukuran Hari BHayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli mendatang.

Adapun dua kelas kategori yang dilombakan antara lain kelas laras pendek dengan jarak lima belas meter dan laras panjang dengan jarak dua puluh lima meter. (6nur)