Bersama Dandim 1627 Rote Ndao, Kapolres Mengecek Pengamanan Gereja

Bersama Dandim 1627 Rote Ndao, Kapolres Mengecek Pengamanan Gereja

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Dalam rangka mengayomi dan memberi rasa aman dan nyaman, kehadiran personel di Pos Pengamanan atau di Gereja-Gereja saat ini sangat dibutuhkan masyarakat yang merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru.

Untuk mengetahui kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan terutama di Gereja-Gereja khususnya yang ada di wilayah Kota Ba’a, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK,M.Si bersama Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Kav. Adryan Dwi Atmoko, S.I.P melakukan malam ini, Selasa (24/12/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres dan Dandim cek kesiapan pengamanan di Gereja Menggelama Ba’a. Kapolres mengapresiasi atas kesiapan anggota yang sedang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang hari Wibowo, SIK, M.Si bersama Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Kav. Adryan Dwi Atmoko, S.I.P saat mengecek Gereja

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada personel untuk tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang telah ditentukan, bertanggung jawab, hindari prilaku yang bisa mengurangi kewibawaan dan martabat Polri.

“ Saya ingatkan agar anggota yang melaksanakan tugas jaga Gereja, agar selalu dating lebih awal dan pulang paling akhir, ini sebagai wujud kesiapan kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang ibadah, “ ucap Kapolres.

Usai mengecek kesiapan anggota, Kapolres bersama Dandim berkesempatan untuk memberikan selamat kepada Jemaat Gereja Menggelama sekaligus berbincang dengan para umat usai Ibadah Gereja. (6”nur)