Anev Awal Tahun, Kapolres Tegaskan Agar Anggota Tetap Disiplin dan Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Anev Awal Tahun, Kapolres Tegaskan Agar Anggota Tetap Disiplin dan Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. yang didampingi Wakapolres AKBP Anthonius Mengga saat memimpin anev bulanan pada awal tahun 2024 di Aula Wirasatya Mapolres, pagi ini Selasa (02/01).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Mengawali tahun 2024, Kapolres melaksanakan anev bulanan, yang dilaksanakan di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Selasa (02/01/2024).

Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. yang didampingi Wakapolres AKBP Anthonius Mengga menekankan agar seluruh personel dari Polres hingga Polsek jajaran tetap disiplin dalam bertugas dan selalu bertanggung jawab atas tugas yang diemban.

“Kita sudah mulai dengan tahun yang baru, saya harapkan dengan tahun baru ini rekan-rekan semua semakin semangat dalam melaksanakan tugas, tetap disiplin dan yang paling penting adalah selalu bertanggung jawab atas tugas yang diberikan,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, di tahun 2024 ini yang merupakan tahun politik, semua anggota harus siap menyongsong gelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Operasi Mantap Brata berlanjut di tahun ini, kembali ditegaskan Kapolres untuk anggota tetap menjaga netralitas dan kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU dan anggota Polres Rote Ndao atas pelaksanaan tugas selama tahun 2023 yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

“Selaku pimpinan sepatutnya saya apresiasi atas kinerja rekan-rekan semua selama tahun 2023, yang sudah baik kita pertahankan, yang masih kurang kita perbaiki dan perlu ditingkatkan lagi pada tahun ini, dengan berbagai program yang sudah berjalan untuk kemajuan Polres Rote Ndao mari kita dukung bersama,” tutur Kapolres.

Hadir dalam anev bulanan tersebut diantaranya para PJU Polres, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Rote Ndao. (6n)