Tingkatkan Kekompakkan dan Kebersamaan, Polres Rote Ndao Gelar Olahraga Bersama Dengan Bhayangkari

Tingkatkan Kekompakkan dan Kebersamaan, Polres Rote Ndao Gelar Olahraga Bersama Dengan Bhayangkari
Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao Ny. Tria Nyoman saat mengikuti olahraga bersama keluarga besar Polres Rote Ndao dengan Bhayangkari Cabang Rote Ndao, di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, Jum’at (10/03).

www.tribratanewsrotedao.comRote, Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian kiranya tepat menjadi cerminan dalam kegiatan olahraga bersama keluarga besar Polres Rote Ndao dengan Bhayangkari Cabang Rote Ndao, yang digelar hari ini bertempat di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, Jum’at (10/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao Ny. Tria Nyoman, Wakapolres Rote Ndao Kompol Anthonius Mengga, para PJU Polres Rote Ndao, pengurus Bhayangkari, personel Polres dan Bhayangkari.

Kegiatan olahraga pagi yang dimulai tepat pukul 07.30 Wita, diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama yang dipimpin oleh Instruktur Senam.

Tampak kegembiraan dan kebersamaan tergambar dalam kegiatan tersebut, canda dan tawa mewarnai sepanjang kegiatan olahraga bersama, baik Kapolres, Waka, PJU dan juga Bhayangkari berbaur bersama menikmati alunan musik dan senam.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres menjelaskan bahwa untuk olahraga bersama bagi personel Polres dilaksanakan setiap hari Jum’at, namun sekali-kali kita laksanakan bersama Bhayangkari.

“Sekali-kali kita perlu kumpul bersama, biar tahu antara satu dengan lainnya, dalam kesempatan olehraga bersama ini adalah momen yang baik, selain itu dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk membina kebersamaan dan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit,” jelas Kapolres.

Mengakhiri olahraga bersama, seluruh anggota dan Bhayangkari menikmati hidangan snack dan minuman kacang hijau yang telah disediakan.

Dengan melakukan olahraga secara rutin diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. (6nur)