Rayakan Hari Pers Nasional, Kapolres Rote Ndao Bertemu Dengan Wartawan

Rayakan Hari Pers Nasional, Kapolres Rote Ndao Bertemu Dengan Wartawan
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. saat berpose bersama wartawan dan insan pers media cetak dan elektronik di Mapolres Rote Ndao pada perayaan Hari Pers Nasional 2024, Jumat (09/02).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Bersama rayakan Hari Pers Nasional Tahun 2024, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. bertatap muka dengan wartawan dan insan pers baik dari media cetak dan elektronik se-Kabupaten Rote Ndao.

Pertemuan yang digelar dengan santai dan penuh keakraban itu dilaksanakan di bawah pohon beringin Mapolres Rote Ndao yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polres Rote Ndao bersama wartawan, Jumat (09/02/2024).

Kapolres berharap, media senantiasa kritis dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat, selain itu media juga diharapkan dapat memberikan hal-hal yang menyejukkan di masyarakat.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih karena sudah datang, dan melalui momentum Hari Pers Nasional ini saya atas nama pimpinan Polres Rote Ndao dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, semoga pers di Rote Ndao makin sukses,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap jalinan dan tali silaturahmi serta sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Polres dan wartawan tetap terjaga, melalui narasi dan informasi yang disajikan oleh wartawan Kapolres juga berharap dapat memberikan pengetahuan yang positif dan berimbang kepada masyarakat luas.

Selain itu, Kapolres juga berharap media mendukung Pemilu agar berjalan dengan aman dan damai.

“Pada prinsipnya kami terbuka atas informasi yang dibutuhkan, disini ada Humas jadi kalau ada informasi yang dibutuhkan silahkan untuk dihubungi, kalaupun ada keterlambatan bukan berarti kami tidak mau respon, untuk itu kami juga mohon maaf karena semua tentu ada hambatan serta kendala yang dihadapi,” jelas Kapolres.

Selanjutnya saya berharap berikan informasi yang positif dan berimbang, apalagi saat ini jelang Pemilu 2024, hindari berita Hoax, mari bersama dan sejalan agar Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya.

Hadir dalam acara tatap muka diantaranya Wakapolres AKBP Anthonius Mengga, Kabag SDM AKP Silfianus Hardi, Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta, Kasat Lantas IPDA Ferdy A. Ndaomanu, SH, Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Andri L. Pah, SH, Kapolsek Rote Selatan IPDA Andi Darma Elim Sallata, Paur Subbagdalops Bag Ops IPDA Ardy Bernadus Riwu, S.H. dan Kasi Humas yang diwakili Kasubsi PIDM AIPTU Anam Nurcahyo, S.I.P. (6n)