Peduli Bencana, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak

Peduli Bencana, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak
Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si saat menyerahkan secara simbolis bantuan sosial yang diterima oleh Kapolsek Rote Timur Ipda Daniel Bessie, SH di Aula Wirasatya, (12/04)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote –  Dampak dari bencana Siklon Tropis Seroja masih dirasakan oleh warga Kabupaten Rote Ndao. Diketahui sampai sekarang sebagai wilayah di Kabupaten Rote Ndao masih gelap karena jaringan listrik belum stabil.

Tak hanya itu jaringan telekomunikasi pun belum juga stabil karena masih banyaknya tiang dan kabel yang roboh karena tertimpa pohon yang tumbang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak, jajaran Polres Rote Ndao menyalurkan bantuan sosial berupa pakaian layak pakai.

Bertempat di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si secara simbolis memberikan paket bantuan kepada Kapolsek jajaran.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa pakaian layak pakai untuk anak-anak, remaja dan dewasa (pria/wanita) dengan jumlah yang dibagikan kepada Polsek jajaran sebanyak 10 (sepuluh) kantong pakaian, sedangkan khusus Polsek RBD dan Polsek Rote Timur sebanyak 11 (sebelas) kantong pakaian.

Sebelumnya Kapolres memberikan arahan tekhnis tentang pelaksanaan distribusi kepada Kapolsek jajaran. Dalam arahannya Kapolres juga mengatakan bahwa bantuan yang diterima oleh Polres Rote Ndao ini merupakan bantuan dari donatur yang namanya tidak ingin disebutkan.

“Saya harapkan Kapolsek agar mengatur dengan baik dan benar bantuan ini, data dan seleksi kepada warga yang betul-betul terdampak dan membutuhkan, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak, “ ucap Kapolres. (6’nur)