Kapolres Rote Ndao Pimpin Pelantikan Kasat Intelkam Dan Dua Kapolsek

Kapolres Rote Ndao Pimpin Pelantikan Kasat Intelkam Dan Dua Kapolsek
Ketiga pejabat yang dilantik saat mengambil sumpah jabatan yang didampigi oleh para rohaniawan, (07/06)

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Jabatan Kasat Intelkam dan dua Kapolsek lainnya yaitu Kapolsek Lobalain dan Kapolsek Rote Selatan, pagi ini dilantik langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, Senin (07/06/2021).

Pelantikan Jabatan ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Nomor : KEP / 217 / V / 2021, tanggal 20 Mei 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda NTT.

Upacara yang berlangsung di Aula Wirasatya ini dihadiri Waka Polres Rote Ndao KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., PJU Polres Rote Ndao, para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Cabang Polres Rote Ndao, personel Polres dan Rohaniawan.

Kapolres yang dalam amanatnya mengatakan bahwa pelantikan jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

                “Bila kita menyimak dengan seksama, Jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan jabatan yang sangat strategis, oleh sebab itu kepada para pejabat yang baru dilantik saya  berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres.

          Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Rote Ndao yang kita cintai, tutupnya.

          Adapun para pejabat yang pagi ini dilantik, antara lain :

  1. IPTU Mathias David Maakh, yang selanjutnya dilantik menjadi Kasat Intelkam Polres Rote Ndao;
  2. IPTU Yeni Setiono, S.H., yang selanjutnya dilantik menjadi Kapolsek Lobalain Polres Rote Ndao;
  3. IPDA Godlife Siuk Manu, S.H., yang selanjutnya dilantik menjadi Kapolsek Rote Selatan Polres Rote Ndao;

Seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan aman dan tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan. (6”nur)