Kapolres Rote Ndao Berikan Arahan Kepada Polwan Dan Bintara Remaja

Kapolres Rote Ndao Berikan Arahan Kepada Polwan Dan Bintara Remaja
Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., saat memberikan arahan kepada personel Bintara Remaja Polres Rote Ndao di Lapangan Apel Mapolres, Senin (07/02).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kalian merupakan cermin dari Polres Rote Ndao, walaupun masih baru namun masyarakat memandang kalian sebagai Polisi, oleh karena itu jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran disiplin, kode etik apalagi sampai tindak pidana.

Usai Apel pagi dengan gaya khasnya yaitu duduk melantai bersama, hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., saat memberi arahan kepada Polwan dan Bintara Remaja, bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Senin (07/02/22).

Ikut memberikan arahan, Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., Kasat Binmas Polres Rote Ndao IPTU Bambang Hartoyo dan Kanit Paminal Polres Rote Ndao IPDA Esbon Toelle.

Kepada Bintara Remaja yang merupakan anggota baru di Polres Rote Ndao, Kapolres Kapolres juga berharap agar mereka selalu melakukan hal yang positif dengan mengembangkan karier dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kalau kalian ingin sukses, hindari pelanggaran apapun bentuknya, pelanggaran yang dilakukan akan mempengaruhi jenjang karier ke depannya, oleh karena itu ikuti senior yang baik dan buang yang tidak baik,” tandas Kapolres.

Di era globalisasi yang ditandai makin mudahnya mengakses internet, hendaknya berhati-hati dalam menggunakan medsos selalu sharing sebelum share. Jangan sampai berdampak merugikan diri sendiri, keluarga maupun menurunkan citra Polri.

Tak hanya kepada Polki, Kapolres juga berharap kepada Polwan untuk selalu mengembangkan diri, berinovasi dan bertugas dengan penuh semangat dalam meningkatkan kinerja, dedikasi dan pengabdiannya.

“Keberadaan Polwan, merupakan wujud adanya persamaan gender, oleh karena itu semua memiliki hak yang sama dalam melaksanakan tugas dan mengembangkan karier dalam institusi Kepolisian, gunakan tekhnologi yang ada untuk belajar, salah satunya adalah belajar bahasa Inggris, karena Rote Ndao merupakan Kabupaten yang kaya akan pariwisata dan pastinya akan menarik turis asing, ” tutup Kapolres. (6nur)