Jalin Sinergitas, TNI - Polri dan Pemda Kompak Olah Raga Bersama

Jalin Sinergitas, TNI - Polri dan Pemda Kompak Olah Raga Bersama
Puluhan personel dari jajaran TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao, Lanal Pulau Rote, Polres Rote Ndao dan perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao saat mengikuti olah raga bersama yang digelar di lapangan Mako Kodim 1627 Rote, pagi ini Selasa (28/02).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Puluhan personel dari jajaran TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao, Lanal Pulau Rote, Polres Rote Ndao dan perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao berbaur bersama dalam kegembiraan olah raga bersama yang digelar di lapangan Mako Kodim 1627 Rote, pagi ini Selasa (28/02/2023).

Tergambar dengan penuh keceriaan dan penuh canda tawa, olah raga diawali dengan senam aerobik bersama. Tampak puluhan anggota berjajar rapi membentuk barisan dan mengikuti arahan dari master aerobik.

Kasat Samapta IPTU Naftali Johannis Eduard  Lede, S.H. yang memimpin rombongan personel dari Polres Rote Ndao, mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini digelar sebgai bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

“Kemarin kita dapat undangan dari Kodim 1627 Rote untuk hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini, untuk itu kami hadir dan dengan digelarnya olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Rote Ndao yang aman dan kondusif,” tutur Kasat Samapta.

Disamping itu, dengan kebersamaan antara TNI Polri maka jalinan dan sinergitas antara keduanya semakin kompak dan solid dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah terselatan NKRI ini, imbuhnya.

Menambah keceriaan dan keseruan dalam olahraga bersama ini, masing-masing perwakilan dan berbaur dengan instansi lainnya membentuk tim bola Volley dan saling bertanding, tampak canda dan tawa mewarnai pertandingan itu. (6nur)