Jalin Sinergitas, Kapolres Rote Ndao Berkunjung ke Kantor Pertanahan Rote Ndao

Jalin Sinergitas, Kapolres Rote Ndao Berkunjung ke Kantor Pertanahan Rote Ndao
Foto bersama Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.St, M.K.P. dengan Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Rote Ndao Lalu Harisandi, S.ST, M.H. dan PJU Polres Rote Ndao saat kunjungan silaturahmi ke Kantor BPN Kabupaten Rote Ndao, Senin (11/09).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.St, M.K.P. melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Rote Ndao yang berada di Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Senin (11/09/2023).

Kedatangan Kapolres yang didampingi para PJU Polres diantaranya, Kasat Intelkam Yohanes Doni Pedan, S.E, Kasat Reskrim IPTU Yeni Setiono, S.H., Kasat Binmas IPTU Yeri L. Dowa, S.H., Kasiwas IPTU Friet O. Matly dan Kasubbag Faskon Bag Log Iptu Yapi Y.Kokok, disambut langsung Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Rote Ndao Lalu Harisandi, S.ST, M.H. di Lobby kantor.

Kapolres mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antar instansi, dirinya juga menyebut bahwa BPN merupakan mitra Polri.

“Koordinasi dan sinergitas antar instansi itu perlu, kita adalah mitra, hubungan yang baik antar Polres Rote Ndao dengan BPN Kabupaten Rote Ndao yang sudah berjalan dengan baik selama ini akan lebih ditingkatkan, dengan saling mengunjungi akan tercipta jalinan yang baik sehingga kedepannya dapat saling bekerja sama didalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” jelas Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Kepala BPN juga mengucapkan terima kasih karena Kapolres telah berkunjung ke kantornya, lebih lanjut dirinya berharap sinergitas antara Polres dan Kantor BPN yang sudah terjalin selama ini semakin erat.

Silaturahmi ini sebagai bukti bahwa koordinasi tetap terjalin dengan baik dan akan terus berjalan, kami juga memohon kepada bapak Kapolres agar dapat mambantu kami untuk bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dilapangan. Kami juga siap bekerja sama dengan Polres Rote Ndao dalam hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” ucap Kepala BPN. (6n)