Bhabinkamtibmas Desa Busalangga Timur Kawal Pulang Anggota DPRD Usai Dilantik

Bhabinkamtibmas Desa Busalangga Timur Kawal Pulang Anggota DPRD Usai Dilantik

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Usai jalannya pelantikan anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao periode 2019 – 2024 di Gedung DPRD pagi tadi, Bhabinkamtibmas Desa Busalangga Timur langsung mengawal pulang salah seorang anggota DPRD yang berdomisli di Kecamatan Rote Barat Laut.

Dengan menggunakan sepeda motor, Bhabinkamtibmas Desa Busalangga Timur Brigpol Emanuel Londa mengawal anggota DPRD Denison Mooy, ST bersama simpatisan hingga ke kediamannya di Dusun Longgo, Desa Busalangga Timur Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao.

Bhabinkamtibmas Desa Busalangga Timur Brigpol Emanuel Londa saat bersiap melakukan pengawalan dari Gedung DPRD Kabupaten Rote Ndao

Sementara itu Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames Jems Mbau, S.Sos membenarkan bahwa anggotanya yang mengawal para wakil rakyat ini dari gedung DPRD hingga ke kediamannya.

“ Saya sudah perintahkan para anggota khususnya Bhabinkamtibmas, untuk mengawal para wakil rakyat yang dilantik hari ini, dari rumah ke gedung DPRD hingga kembali ke kediaman masing – masing, “ ujar Kapolsek.

Kita tahu bahwa para anggota DPRD yang dilantik ini pasti pada saat pergi hingga kembali mereka tidak sendiri, tentu ada keluarga hingga simpatisan yang ikut, ini perlu pengawalan sehingga semua berjalan aman dan lancar, imbuh Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya telah menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan tugas, turut juga menyampaikan pesan kamtibmas dan tertib berlalu lintas, selain itu juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas dengan tidak menggelar pesta atau syukuran yang melewati batas waktu yang sudah ditentukan. (6”nur)